Senin, 05 Juli 2010

mampu kah aku...???

Ma…….

Aku…

Aku serasa berjalan sendiri….

Tak ada yang mendampingi aku….



Ma…….

Aku……

Aku tak sanggup hidup….

Kalo aku boleh memilih…..

Aku ingin menyusulmu….


Ma…..

Aku…..

Aku tak sanggup berdiri……

Orang yang ku percaya dia telah pergi mencari bayangan lain……



Ma……

Aku….

Aku sendiri…..



Ma….

Aku…..

Aku berdosa saat aku tak pernah membuatmu tertawa…..

Apakah ALLAH akan memaafkan……

Jika tidak biarkan aku mati bersamamu…..

Karena tanpamu aku tak berdaya…..



Ma……

Bunuh aku…….

Aku ingin mati bersamamu……



Ma….

Aku…..

Ijinkan aku mati bersamamu….

Apa????????????????????

aku ingin Kau tetap hidup…..

Menjalani semua ini………

Tapi ma…..

Apakah aku hidup hanya untuk dicaci dan di hina???????

Berat bagiku…..

Tanpa mu ku jalanin hidup……

Karena orang-orang yang kusayang pergi jauh tanpa ada yang membuatku tenang seperti aku berada disampingmu…..

Apa??????????????????????????

Kau harus bertahan untuk membahagiakan aku….



Ma…..

Aku ga yakin jika aku bisa…..

Keyakinan ku hancur saat….

Orang yang kusayang pergi…

Kau harus tetap bertahan…..

Anggap aku ada sisimu…..

Suatu saat aku dan ALLAH akan memberimu….

Pengganti mu………



Tidak ada komentar:

Posting Komentar