Jumat, 08 Januari 2010

surat untuk My Mather

assalamu’alikum…

mah apa kabar……?

semoga kau baik-baik saja disana, karena aku tau ada yang lebih baik dari aku yang pernah menjagamu….

mah….

aku hanya ingin bilang selamat hari ibu mah…

maaf aku hany bisa ucapkan itu…

tahun lalu aku anakmu hanya bisa membeli kan sesuatu yang tak begitu berharga….

2 tahun lalu aku hanya bisa membantumu dalam pekerjaan rumah tangga..

tapi tahun ini aku hanya bisa memberimu doa dari sini…

aku tau pasti kau dengar itu…

mah…

di hari ibu ini tepat 100 hari kau tingal kan aku…

aku bignun dan aku iri…

ketika pagi2 aku melihat tivi…

mereka selalu membanggakan ibunya…

dan teman-teman aku juga memberikan hadiah special untuk ibunya…

tapi aku memang anak yang tak berbakti…

hanya bisa mendoakanmu dari sini….

tapi ingin ku selalu ada disampingmu untuk membanggakanmu dihadapan orang lain….

dan bisa memberikan hadiah special untuk mu…

mah…………

mulai saat ini aku tak akan ngeluh …..

aku akan bangga mempunyai mama sepertimu…

aku akan membenggankan sampai dunia tau….

aku ini anak mama…..

mah sekali lagi aku hanya bisa mengucapkan

selamat hari ibu
maaf kan aku hanya bisa mengucapkan…

dan aku hanya bisa mendoakan mu agar kau selalu dijaga olehNya…..

PUISI UNTUK MAMA

selamat hari ibu mah….

larutnya malam membuatku mengenang dirimu….

terangnya matahari mengingatkan ku………

akan dirimu…

yang begitu cantik dan anggun…

mah…

kau yang terhebat bagi ku……..

andai saja kau masih di sisi ku

aku akan mengarungin lautan agar ku bisa membalas jasa mu…

tapi sayang walaupun aku mati aku tak akan bisa membalas jasa-jas mu…

mah……

a love u mahhh,………
Desember 22nd, 2008 by astri86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar